Rabu, 05 Desember 2012

Tips Menghilangkan Jerawat



Tips Menghilangkan JerawatTips Menghilangkan Jerawat. Semua orang pasti menginginkan punya wajah halus,bersih dan tak berjerawat. Masalah jerawat ini sering dikeluhkan para remaja, dikarenakan pada masa remaja perubahan hormon meningkat drastis. Kalau kita kurang rajin merawat diri, bisa mengganggu kepercayaan diri dan penampilan kita terhadap lawan jenis. 


Langsung saja saya berikan cara menghilangkan jerawat.

  • Kurangi makanan yang banyak mengandung minyak dan lemak, kacang, coklat dan gorengan dikarenakan dapat mengganggu sirkulasi darah pada tubuh kita. Proses detoxitasi pun tidak lancar. Kalau bisa perbanyak makan buah-buahan dan sayuran. Apel dan daun kemangi bisa dijadikan pilihan dikarenakan mengandung antioksidan.
  • Olahraga yang cukup. Dengan berolahraga menghasilkan panas tubuh bisa membuat pori-pori pada tubuh kita membuka, sirkulasi darah pun akan menjadi lancar.
  • Perbanyak minum air. Karena dengan minum air yang banyak dapat membantu menhilangkan racun dalam tubuh, menyegarkan kulit, menambah kebugaran tubuh.
  • Stres. Hindari stres, Banyak sumber yang aku baca pemicu timbulnya jerawat bisa dikarenakan stres. Nikmati hidup, enjoy aja ya.

Semoga bermanfaat tipsnya :D

3 komentar: