Minggu, 23 September 2012

Pola Diet Sehat


Banyak wanita di dunia ini yang  mengingikan tubuh yang sangat ideal. Tapi banyak dari mereka yang salah mengatur pola makan mereka dengan diet yang terlalu ketat. Sehingga menimbulkan kerugian sendiri di diri mereka. Karena bukan tubuh yang ideal yang mereka dapat melainkan sakit yang harus mereka tanggung karena diet yang salah tersebut.
Pola diet yang sehat adalah dengan cara :

  • Makan yang teratur , sebaiknya kita tetap melaksanakan sarapan, makan siang dan makan malam. Tetapi porsinya yang harus kita kurangi J
  • Cara kita mengunyah makanan sebaiknya pelan2 karena jika makan terlalalu terburu itu malah akan membuat kita menjadi gemuk karena saluran cerna kita yang di isi oleh makanan yang terlalu banyak. Jika kita makan dengan pelan2 saluran cerna kita akan mengikuti dengan apa yang kita makan dan pasti akan bekerja dengan baik pula.
  • Hal yang paling penting untuk mendapatkan tubuh ideal itu adalah dengan cara mengurang ngemil. Jika ingin ngemil sebaiknya ngemil dengan makan yang membuat kita merasa kenyang meskipun kita hanya memakannya sedikit.
  • Kurangi makanan atau minuman yang mengandung gula. Karena gula itu sangat mudah sekali membuat kita menjadi gemuk. J dan jangan lupa di sertai terus dengan olahraga yang teratur mungkin akan membuat kita menjadi sehat. Karena dengan olahraga akan membakar lemak2 kita .

Itulah cara untuk pola diet yang sehat semoga bermanfaat . 

3 komentar: